Tuantogel Telah Menipu Tidak Sanggup Bayar Kemenangan Member

JP di Tuan Togel senilai Rp.17.500.00 Tidak Di bayar

polisitogel
tuantogel.com  Bo sudah  cukup lama beroperasi  besar kemungkinan belum bisa membedakan mana agen togel online yang bisa dipercaya atau benefit dan mana agen togel online yang memang hanya ingin mendapatkan keuntungan lewat penipuan member. Dengan Ini Kami Menghimbau Kepada Seluruh Player Untuk Menghindari tuantogel   Agar Tidak Ada Lagi Korban Disana.

hari ini kami kembali mempublikasikan data penipuan agen togel online yang telah dilakukan oleh fihak tuantogel.com .detail data laporannya bisa dilihat pada data ini:

Laporan Keluhan atau penipuan ini kami terima dari saudara frans98 via gmail yang telah memberikan laporan  tentang penipuan atau kecurangan yang dilakukan oleh tuantogel.com .

Agen Judi Online Yang dilaporkan

    • Jenis Agen Judi Online = Web Agen Togel online
    • Nama Agen Judi online = tuantogel.com
    • Alamat URL  = www.tuantogel.com
    • Jenis Penipuan = widraw tidak di bayar

Data Akun User Pada tuantogel.com

    • ID/Username = frans98
    • Nomer Tlp = 085********
    • Data Bank = BCA
    • No.Rekening = 83**1**59
    • Nama Rekening = eva**********arat

Isi Laporan/Keluhan Tentang tuantogel.com

Main di bo tuantogel saya JP di Tuan Togel senilai Rp.17.500.00 di tanggal 17-10-20 sampe saat ini 19-10-2020 tidak di proses withdraw saya dan syarat2 smuanya sudah saya lengkapi sudah saya chat dan tidak ada balasan sama sekali chat saya hanya di lihat saja tolong bantuan nya bosku tindak lanjuti BO tersebut🙏🙏🙏🙏 

File bukti Laporan

tuantogel Penipu

tuantogel Penipu

tuantogel Penipu

Data Lengkap User Dilindungi oleh polisitogel.info Anda bisa melakukan request Contact User Kepada kami untuk melakukan penulusuran lebih jauh ( berlaku untuk fihak agen togel online tuantogel.com.Laporan atau Keluhan ini telah kami juga Repost pada webiste FORUM TOGEL terbesar dan beberapa Website Forum prediksi Lainnya sebagai referensi Bersama.

 

Data Penipuan Agen togel online sebagai daftar Bandar Togel online Blacklist  dengan kategory tag Website polisitogel sbb :

Data Penipuan Agen Togel,Laporkan Penipuan togel Online,Daftar togel online penipu,Bandar togel online penipu,Agen Judi Togel Online Penipu dan lain-lain

HARAP ANDA SEBARKAN INFORMASI INI GUNA MENGHINDARI DAN MENGURANGI KORBAN PENIPUAN AGEN TOGEL ONLINE YANG MENJAMUR DI INDONESIA.DENGAN MEMBERIKAN INFORMASI INI KEPADA REKAN FACEBOOK ANDA,SECARA AUTOMATIS ANDA SUDAH TERDAFTAR SEBAGAI TEAM PEMBERANTASAN AGEN TOGEL ONLINE PENIPUAN.TERIMA KASIH

polisitogel

 

 

90 Comments

Add a Comment
  1. makanya boy, main tu di bo bo terpercaya ajaa. ni coba main di bintang5toto.org/, jamin aman, jp berapapun pasti bayar, paling the best lah pokoknyaa, tak kenal maka tak sayang yaaa, skuy coba!!

  2. bang ricard, bbtogel.com aman ga?

    1. Bisa minta link nya sob

  3. lagi lagi tuan togel kemarin 300 juta lebih hahaha ini ada 1 kaitan sama owner nya paus4d 1 atap semua

  4. Penipu bangsat…sebarkan bro

    1. Bo perusak suasana pertogelan hancurkan….

    2. Ahli Marketing

      semua banner-banner di atas kalau menang di hongkongpools atau sydneypoolstoday juga di block harus minta foto diri sambil pegang ktp lah, situs banner-banner di atas juga punya polisitogel, saran untuk marketing line, bijak dalam melakukan block situs, lihat apa yang pemain itu mainkan, kami yakin anda paham pasaran hongkongpools atau sydneypoolstoday itu situs group hxx dan anda juga mempunyai 1 situs group tersebut di gxxsxi txxel. jadi bijaklah kakak ku.

    3. saya wd di tuantogel blum di proses ssma sekali

    4. @cabe50 tuantogel itu bo rmpok yang sudah masuk daftar BLACKLIST sob

  5. Bo gaya tampilan kuat banyak promo hadiah melimpah bonus super banyak ternyata bo bocil nipu 17,5jt….

    Bantu kawan yg tertipu dengan disebarin dan hancurkan livechatnya

  6. Saya hari ini dapet JP 4d dan 3D SGP . BO di Tuantogel tapi ketika mau WD malah ID saya di baned tanpa alasan yang jelas .

    1. tuantogel itu bo rampok sob cek penipuan tuantogel

    2. Kacau udh menang tapi ga dibayar bayar ama tuan togel ..gila gila nipu banget

  7. Ini ada buktinya jp 4d 3d sgp

    1. Bukti akun langsund dibaned dan ssat mau login tidak bisa

    2. waduh itu bo rampok sob

  8. Sue banget bang richard aduh main sudah mpot mpotan tiap hari nge rumus sekalinya jp eh diblokir . Coba main di bo recomend bang richard semoga aman dan lancar

    1. Main di jambitoto atau dafatoto saya sudah 5 bulan jadi bandar darat di kedua situs itu,uda wd jutaan sampai puluhan juta alhamdulliah lacar ngak ada kendala

    2. @Ferdo- selagi sobat masih nyaman main disana lanjut kan sob

  9. ID Oktaviandra

    Saya juga tertipu boskh,,,wd 5.500.000
    Ludes bos,alasan nyicil dan sebagai nya,

    1. Main di tuantogel ya?

  10. Bang Ricard Pamantogel aman ngak????

    1. untuk saat ini masih aman

  11. Baru tahu saya kalau JP besar dan akan WD mesti uploap KTP dan selfi..wkwkwkwkk,,di bandar togel lx grup nggak pakai begituan

    1. Maaf sob skrg hampir semua bo sudah ada di minta verifikasi praturan begitu

  12. Saya jga korban tuan togel jp 3jt wdnya tdak d proses

    1. Aduh masih ada aja yg main di tuantogel itu bo rampok sob

  13. Saya JP 7juta langsung di blokir ga bisa masuk, dengan alesan katanya username dan password salah. Padahal deposit bisa pasang bisa, giliran jackpot langsung di blokir..

    1. sobat main di bo mana?

  14. Saya deposit di tuan togel bisa. Bet angka jg bs. Pas jp I’d/pasword Salah.

    1. Waduh kenapa juga sobat mau main di bo sudah masuk daftar BLACKLIST

  15. Aku juga di tuan togel , untungnya sudah kuwitdrhaw sebelum diblaclist

  16. Ok togel aman nggak bos

    1. Maaf itu bukan bo recomend kami , jadi kami kurang tau apakah bisa di percaya ,, kecuali bo recomend kan 100% jos gandos sob

  17. Kena rampok tuan togel sialan

    1. itu bo rampok sob

  18. maaf bukan menjilat atau dari pihak bo, ini bukti saya wd 85jt di acc langsung
    jadi buat teman2 semua, saya berani rekomen website panentogel.net jos pasti bayar

  19. ini bukti saya menang di panentogel.net kawan2

  20. upload foto

  21. upload ulang foto

  22. BO, ini masih exis iklan di chanel youtube &google pencaripencarian, anda coba ke situ anda tertipu, WIN receh kelas 50.000/100000,sj tdk dibayar,,silahkan cek /coba mereka tawarkan rate /depo pulsa tanpa potongan!!!.

  23. LAPAK CASINO TOGEL

    SUPER CEPAT DALAM PELAYANAN 1000 % TOP GANDOS BOS
    Permaianan Terpopuler Live dan Fairplay 13 pasaran Angka salah 1 nya TOTO MACAU – SD – SGP – HK dan 13 PAsaran WLA Hadiah besar
    ( PROSES DEPO WD SUPER CEPAT )
    Minimal deposit : 5.000
    3D 4D BOLAK BALIK DI BAYAR
    Pasaran WLA Hadiah 2D Prizze 2 & Prize 3
    2D x 96.000
    3D x 960.000
    4D x 9.200.000
    DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN GASSPOOLS BOS
    DAFTAR SEGERA SEMETON KLIK >>> bit.ly/linkJON4D

  24. Halo bosskuh, wd dituan togel minta lampirin ktp sama buku rekening

    1. aduh sob itu bo tuantogel penipu kenapa pula lagi sobat masih main di sana

  25. Tuan Togel bangsat dasar BO abal abal.
    Hancurrrrkaaan

    1. Bang Richard.. SGP kok gak keluar keluar ya..🤔🤔

    2. @OSCAR- prihal yang sobat maksud bisa di tanyain langsung kepihak bo ya

  26. Tuan Togel BO PENIPU…!!!

    1. TUANTOGEL PENIPU TIDAK SANGGGUP MEMBAYAR 20.000.000
      Ke pada semua Publik Supaya Stop bermain di APK TUANTOGEL semalam saya menang 3D-5000, 4D- 6000, Tidak sanggup membayar ini ada buktinya klo gak percaya, Kepada Publik Supaya TUANTOGEL DI MUSNAHKAN ATAU DI BUNUH DI MUKA BUMI INI KARNA TIDAK SANGGUP MEMBAYAR

  27. TUAN TOGEL PENIPUUUU.. JAGAN MAIN DSITU LAGI

  28. BRO..cari yg aman saja bro
    Depo tarik dana aman dan lancar
    Ada bonus NEW MEMBER 10%%%%
    baca aturan sebelum main pastiii aman pembayarannya
    Gabung dan buktikan!!
    Klik
    sumseltoto.net/m/link.php?member=sumsel88

    Thanks for room

  29. Bang Richard.. SGP kok gak keluar keluar ya..🤔🤔

    1. coba sobat langsung cek di live sgp. atau tanyain lansgung ke pihak bo ya

  30. TuanTogel benar2 Penipu Besar.
    Saya Menang tebak angka 4d-3d tidak sanggup bayar sebesar 20.000.000
    Dan kepadasemua publik supaya jangan berhenti jadi member TUANTOGEL karna menipu, klo tidak percaya saya ada bukti. Id : Marius1234

    1. aduh sob itu bo rampok

  31. TuanTogel bujang Inam..
    Tidak sanggup bayar

  32. Ini bukti Transaksi Tuantogel Tidak Sanggup Bayar. Penipu Babi, ujang inam
    Semua karyawan ya tuantofel penipu bangsat

  33. Tuan togel WD 3 JT g bayar bnyak alesan

    1. waduh bo rampok itu sob

  34. Rokok bet aman ngga boz……?

    1. aman sob

  35. Bos richard, oke toto aman gak bos?

    1. maaf sob bo di luar recomend kami tidak bisa untuk menjawab apakah tepercaya, kami hanya menyebar luas kan bo yang sudah di percaya aman dan sudah teruji ialah bo recomend

    2. OKE TOTO BO Rampok sob! hati2..
      aku korban nya tadi siang tgl 31/03/2021, aku depo cuma 49rb aja di rampok! Gmana kalau WD besar?
      49rb di approve tapi gak ada di saldo, dulu jg pernah kejadian aku wd cuma 50rb, dipotong dari saldo, tp laporan di reject.. saldo tetap terpotong 50rb, kalau kmu msh disitu hati2 aja pokoknya.. mending cabut dari situ.

  36. Kalau bnar2 sfortif di ganti kenangan aku yg hilang tu ya kankrna aku di situs itu udah lama.cman di situ yg nyaman.tpi kepercayaan ku di rusak

  37. Sempat pake dlu tapi pindah

  38. Hati dengan OKE TOTO, BO MALING itu!
    saya depo td siang..49rb aja padahal, di approve dan masuk saldo, sewaktu mau bet singapore, saldo saya tiba2 HILANG!
    tolong bantuan nya bos richard.. bukan masalah nilai uangnya, tapi caranya itu kyk MALING!

    1. waduh masa bisa hilang sob?

  39. Iya bos! Beneran hilang! Ini saya ada buktinya bos richard.. Sy depo, trus diapprove, saya lihat masuk 49rb ke saldo, pas sore tadi saya mau bet sgp, saldo 49rb itu tiba2 lenyap!

    1. Sobat sudah cek di transaksi ?

  40. ini buktinya bos richard
    OKE TOTO BO RAMPOK RECEHAN!

    1. Bukti mutasi depo nya ada sob?

  41. Mohon ditelusuri ke bo yg bersangkutan ya bos richard, mereka gak kooperatif, wa saya aja di blok!
    id user saya: eureka7

  42. Ini bukti mutasi depo nya bos richard yg ke OKE TOTO nya, lengkap saya pegang, saya mau kirim ke CS, Wa saya malah di blok, sekarang akun saya pun di blok.. bener2 BO gak bertanggung jawab.. mohon ditindak bos richard agar tidak bnyk korban lagi, kasian BO lain yg belaku jujur..

    1. dicoba kaka mampir di ibc4d nih.

      untuk linknya bisa di kunjungin disini ( linktr.ee/IBC.GROUP )  

      ADA EVENT – EVENT MENARIK LOH YANG BISA DI KLAIM SEPERTI.

      KOI GATE – STAKE MINI 450 – 900

      KLAIM KEMENANGAN FREESPIN MURNI 30%. MINIMAL BONUS 10RB Minimal stake 500.

      KLAIM KEMENANGAN BUY FITUR 20%. MINIMAL BONUS YANG DIBERIKAN 10RB Minimal stake 500.

      EVENT JOKER JEWEL STAKE MINI 500.

      EVENT LOMBA TOGEL 2D MINIMAL TOTAL GLOBAL BETTING 8.000 Rupiah

      ——

      MINIMAL DEPOSIT 10RB

      BONUS DEPOSIT 10% UNTUK SEMUA GAME KLAIM 1 HARI 1X SYARAT WD TO X 3.

      BONUS SLOTGAME 100% SEMUA PENGKLAIMAN VIA E-WALLET – PULSA – BANK DITERIMA SYARAT WD TO X 20 ( DIIZINKAN MEMBELI BUY FITUR )

  43. Ini no.WA OKE TOTO bos Ribhard, mohon di telusuri, agar mereka jera! masukan saja ke dalam daftar BO BLACKLIST BERMASALAH… Agar tidak banyak lagi yang menjadi Korban penipuan mereka
    OKE TOTO
    WA 085217143127

    1. itu bo oketoto sebelum nya juga ada laporan keluhan member kesini sob itu bo abal-abal

  44. Dimasukin daftar BO BLACKLIST aja sob, biar player tau, BO OKE TOTO itu berbahaya kalau main disitu, mohon dipertimbangkan, demi keamanan juga kenyamanan player

    1. maaf sob kami tidak bisa menaikan bo blacklist tanpa bukti valid

  45. dicoba kaka mampir di ibc4d nih.

    untuk linknya bisa di kunjungin disini ( linktr.ee/IBC.GROUP )  

    ADA EVENT – EVENT MENARIK LOH YANG BISA DI KLAIM SEPERTI.

    KOI GATE – STAKE MINI 450 – 900

    KLAIM KEMENANGAN FREESPIN MURNI 30%. MINIMAL BONUS 10RB Minimal stake 500.

    KLAIM KEMENANGAN BUY FITUR 20%. MINIMAL BONUS YANG DIBERIKAN 10RB Minimal stake 500.

    EVENT JOKER JEWEL STAKE MINI 500.

    EVENT LOMBA TOGEL 2D MINIMAL TOTAL GLOBAL BETTING 8.000 Rupiah

    ——

    MINIMAL DEPOSIT 10RB

    BONUS DEPOSIT 10% UNTUK SEMUA GAME KLAIM 1 HARI 1X SYARAT WD TO X 3.

    BONUS SLOTGAME 100% SEMUA PENGKLAIMAN VIA E-WALLET – PULSA – BANK DITERIMA SYARAT WD TO X 20 ( DIIZINKAN MEMBELI BUY FITUR )

  46. Bg rucard kasi saya link yg aman utk bermain donk…plis

    1. sobat klik aja banner di atas semua nya aman dan nyaman sob

  47. Rokok bet gmna bang, aman dan masih rekomendasi gak?

    1. masih aman sob

  48. Ok bro Richard thx info nya

  49. Saya juga ketipu dama tuan togel. Jekpot hari ini padaran sgp 7 juta sampai saat ini blm di proses.

  50. Sy jekpot hari ini dari resul sgp sampai skrg wd sy blm di proses

  51. Tolong ngimna solosi nya

    1. maaf ya sob bo yang sudah masuk daftar blacklist tidak ada solusi lagi melainkan dana member di makan oleh pihak tuantogel

  52. No hp sy 0821

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The maximum upload file size: 50 MB. You can upload: image, audio, video, document, spreadsheet, interactive, text, archive, code, other. Links to YouTube, Facebook, Twitter and other services inserted in the comment text will be automatically embedded.

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bandar Togel Online aman dan sudah Terpercaya polisitogel diskon terbesar 2d-3d-4d
gengtoto Togel Online Tepercaya